Dibalik Keseruan Dedy Mulyadi Keliling Galeri Wayang Di Hari Museum

Diposting pada

Dibalik Keseruan Dedy Mulyadi Keliling Galeri Wayang Di Hari Museum


Bupati Purwakart aDedi Mulyadi  seakan tak pernah lelah mengenalkan perkembangan kemajuan daerahnya. Sejak tahun 2008 memimpin Purwakarta Dedi Mulyadi lakukan banyak inovasi. Misalnya saja ia membangun Galeri Wayang,  dalam hal ini wayang hingga keramik yang terbuat dari tanah liat. Baginya galeri wayang ini dibangun secara khusus untuk memelihara kebudayaan Indoensia,khususnya Sunda. Ia menambahkan bagi siapapun yang ingin tau tentang kebudayan sunda galeri wayang bisa jadi destinasinya. Menariknya bukan hanya dapat melihat beragam jenis wayang,namun netizen juga bisa langsung melihat cara pembuatan wayang hingga keramik.

Tak sampai disitu Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini mengenalkan salah satu tempat yang bakal di-launching beberap hari ke depan yaitu Ogan Lapian Pusat Data dan Informasi. Di tempat tersebut, Pemerintah Kabupaten Purwakarta bisa memantau seluruh data statistik yang ada di msayarakat. Mulai dari kematian hingga kecelakaan. Bahkan, data tentang pernikahan pun bisa teridentifikasi yang juga bsia disebut Smart City gitu. Jadi data-data di masyarakat bisa kita ketahui. Tingkat kematian hingga kelahiran, juga perkawinan.

Diharapkan dengan adanya inovasi baru yang dibangun tersebut dapat membantu seluruh lapisan masyarakat. Dalam kurun waktu yang akan datang Dedy juga mengenalkan Gedung khusus teater dan Diaroma Nusantara untuk mengenalkan sejarah yang ada di Nusantara. Beberapa siswa yang kebutulan berada dalam tour ini juga tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama. Berikut komentar netizen:

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: NetizenIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *